Sunday, August 14, 2016

BELI MOBIL BARU SECARA KREDIT ( BUYING CAR BY CREDIT LOAN )

Untuk Anda yang memiliki kemapanan finansial tentunya berkeinginan untuk membeli mobil baru. Mobil baru bisa Anda miliki secara cash maupun kredit. Pilihan secara kredit menjadi pilihan favorit karena Anda bisa memiliki mobil meskipun belum memiliki dana yang cukup. Berikut tips memiliki mobil secara kredi.

1. SIAPKAN BUDGET UNTUK UANG MUKA DAN ANGSURAN ( BUDGET FOR DOWN PAYMENT AND INSTALLMENT )

Dalam hal penentuan budget, kita perlu menentukan 2 hal, yakni uang muka dan angsuran. Untuk uang muka, Anda perlu mempertimbangkan hal-hal di luar uang muka yang harus dibayarkan ke dealer mobil. Anda perlu mencadangkan untuk hal-hal yang tidak terduga. Untuk angsuran, Anda perlu menyesuaikan dengan penghasilan Anda, jangan sampai angsuran melebihi kemampuan Anda.



2. TENTUKAN UNIT YANG ANDA INGINKAN ( CHOOSING THE CAR )

Setelah menentukan budget uang muka dan angsuran, Anda akan memperoleh nilai mobil yang bisa Anda beli sesuai dengan budget tersebut. Dari nilai tersebut, Anda bisa menentukan mobil apa yang Anda inginkan. Mulai dari merk, tipe, dan lainnya. Sebaiknya Anda membanding-bandingkan beberapa merk dan tipe agar memperoleh mobil yang sesuai dengan keinginan Anda.



3. PILIH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN YANG TERPERCAYA ( THE RIGHT FINANCE COMPANY )

Dealer mobil akan menawarkan Anda beberapa perusahaan pembiayaan. Anda harus menentukan pilihan berdasarkan informasi yang akurat. Pilih perusahaan pembiayaan yang memiliki reputasi yang baik dan bunga terjangkau.

4. SIAPKAN DATA PRIBADI UNTUK PENGAJUAN KREDIT ( PREPARING DOCUMENTS FOR CREDIT PROCESS )

Data-data pribadi Anda harus disiapkan pada saat pengajuan kredit. Biasanya data yang diperlukan adalah sebagai berikut :
- KTP suami / istri
- Kartu Keluarga (KK)
- Bukti kepemilikan rumah (PBB / AJB / rekening listrik)
- Bukti penghasilan (slip gaji / surat keterangan kerja)
- Bukti usaha (SKU / TDP / SIUP)
- NPWP pribadi
- Rekening tabungan 3 bulan terakhir


5. NIKMATI MOBIL BARU ANDA ( ENJOY YOUR CAR )

 Setelah disetujui oleh perusahaan pembiayaan dan Anda sudah membayar uang muka, maka dealer akan menyiapkan pengiriman unit Anda. Cek dan cek ulang pada saat penerimaan mobil bahwa mobil dalam keadaan baik dan sudah sesuai dengan keinginan Anda.

ENJOY RIDING YOUR CAR!!

Informasi lebih lanjut klik www.otosolusi.co.id atau WA 081807080978.





#beli #mobilbaru #kredit #kreditmobil #toyota #honda #leasing #mobil #car #claim #credit #carloan

www.olx.co.id

www.tokopedia.com











No comments:

Post a Comment